Kakak Kelas, Detektif.

Posted: 7 September 2016 in Uncategorized

Entah kenapa berbincang denganmu rasanya tak bisa selesai selesai. Kecuali alam yang menyelesaikannya secara paksa. Rasanya dunia tak pernah berhasil habis kita kuliti. 

Entah kenapa, menikmati makanan bersamamu rasanya berbeda. Aku hanya senang. Dari sekedar sudut kosan jatinangor sampai pusat kota bandung. Dalam kurun 7 tahunku itu, jika bersantap bersamamu, aku hanya senang.

Entahlah ada apa sebenarnya di antara kita. Tapi berbagai rencana unik aneh sampai konyol selalu lancar kejadiannya mengiringi gerak langkah kita. Proyek OREO adalah yang terbaik, aku tau kamu setuju. Juragan kayu adalah kisah yang juga merenggut sepotong hatiku. Unggas adalah geng teraneh yang berhasil dibentuk. Mari sejenak tertawa.

Entah kapan sebenarnya pertama kali kita bertemu, pertama kali kita berseteru, pertama kali kita memilih untuk jalan berdua saja, pertama kali punya ide untuk saling menginap dengan tumpukan makanan dan perbincangan seru, pertama kali kita menyepakati hal hal tertentu, pertama kali kita bisa saling berbincang tanpa perlu bersuara…

Maka pada TPQ kita, masjid masjid tempat kita rapat sambil menikmati makanan ayam hingga mabit bersama, pada damri damri jadul itu, pada lorong lorong di gedung kampus, pada kamar yang penuh toolbox dan buku, pada kantin fakultas mana saja, pada tempat duduk di sudut angkutan itu, kutinggalkan penggalan kisah kita. Yang menjadi saksi ledakan tawa, juga air mata.

Entah aku hanya sedikit takut, atau sebenarnya sangat takut menghadapi tahun tahun ke depan benar benar tanpa kamu. Saat bandung bukan lagi kamarmu yang menjadi tujuan nomer satuku, saat kampus bukan lagi kesana lagi seharusnya mencarimu. Saat kamu bukan lagi milik kita semua tapi milik seorang saja. Mengerikan tapi terus kunantikan. Menakutkan yang selalu kudoakan. Ah, Aku cuma takut kamu hilang, selebihnya aku tetap senang. 

Terimakasih sudah menemani beberapa episode keunyuan dalam hidupku. Terimakasih sudah mengajakku merasakan juga keunyuan hidupmu yang lebih unyu. Terimakasih sudah mau menjadi ayam duaku.

Selamat hari lahir,, saudaraku selamanya 👭💑

Makasi kadonyaa #eh #loh #kekekekk

Super ❤

Advertisements
Comments
  1. asriFit says:

    Ihhh tulisannya bikin kangen sama kalian berdua :((

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s