Surprise

Posted: 17 June 2016 in Uncategorized

Kemarin  malem pas pulang klinik masih harus ngeliuk liuk buat ngehindarin jalan berlubang *sampe hafal ibu mana aja lubangnya*

Dan …

Hari ini udah ditambal 😨😨

Parah sih rasanya kayak dikasi SURPRISE!! 🎉🎈🎇

Kapan sih kalian ngaspal jalannyaaa ((applause)) bener bener dari depan rumah sampe jalanan menuju klinik, semua lubangnya udah ditambal. Dengan karakteristik tambalan yang identik. Berarti pelakunya sama, seprogram, seproyek satu tujuan: kasi hadiah buat aku :’)

Dapet pahala banyak banget, yang kegeeran kayak aku pasti banyak deh nih, lagi ramadhan pula 🌼🐝

Terimakasih Allah, untuk team aspal jalan yang engkau anugerahkan di bulan penuh keberkahan 💘

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s