Kenapa antri mukena?

Posted: 11 June 2016 in Uncategorized

Kenapa harus antri mukena?
Karena yaa yaiyalah solat pake mukena, buat nutupin aurat

Emang kalo solat yang boleh keliatan apa?
Wajah dan tangan

Kalo ga solat yang boleh keliatan apa?
Sama

Terus? Kenapa harus antri mukena?
Ga bawa mukena . . . Wkwkwk

Yuk ah gimana gitu cari cara pake apa kek ya yang bisa pewe dipake solat sekalian. Biar bisa jamaahan dan durasi ga abis di antri mukena yg mana mukenanya juga bau dan jamuran di bagian kepala karena kena rambut basah berkeleus keleus

Kalo ngga ya mukenanya dibawalah jangan hobi ketinggalan gitu okeh

#HabisSanlat #AkhirnyaSanlatSelesei 🍻

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s