Di draft, lupa di post

Posted: 5 April 2016 in Uncategorized

Supir taksi, selamat datang di ujung karir, rasanya aneh ketika pamor turun, berdemo tapi sambil rusak sana sini

Malah makin turun 😥 malah makin banyak yang donlot aplikasi transportasi online, malah makin ramai di media tentang asiknya update teknologi hhh

Mungkin dulu begini rasanya jadi pemilik wartel, saat belum menjamur telepon genggam yang pintar, internet cuma buat buka internet explorer buat nyari tugas di warnet. Tetiba jaman berubah dan dor: musnah sudah bisnis wartel

Masalahnya penumpangnya prefer yang ini, dan merasa bersyukur dengan kemajuan ini, siapa yang salah? Ga ada. Ya gmn dong emang bermanfaat banget. Pemerintah juga ga sangka akan jd pertarungan, dan semoga mereka dapatkan solusi yang ramah untuk semua pihak 🙂

Katanya, rejeki udah ada jatahnya masing masing, tapi mesti diusahakan. So, para supir taksi sekeluarga, semangat! Sementara ini masih banyak penumpang yang butuh kalian tanpa order via aplikasi. Butuh cepet, hp lowbat, abis paket, ga ada pulsa, ga dapet sinyal, ga punya smartphone, ga update, gabisa move on dr kekonvesionalan, dll dll. InsyaaAllah hingga solusi terbaik untuk nasib kalian ketok palu, Allah selalu kasi jalan untuk mencari rejeki yg halal kok dengan jalan taksi konvensional, masih cukup besar lingkaran himpunan penikmat jasa taksi kalian. Memang berkurang tapi masih ada, Alhamdulillah, daripada ngga ada. Kayak wartel.

Ini tgl 23 maret 2016 bil, tepat sehari sebelumnya ada demo besar besaran para supir taksi dan angkutan umum terhadap aplikasi transportasi online yg tahun ini makin menjamur. Nanti saat kamu besar kayak gmn jadinya ya? Hehe

Btw besok ibunya ibu ulang tahun, dan 3 hari lagi tante dijah menikah.

Advertisements
Comments
  1. Anonymous says:

    alhamdulillah….sekarang Amnhar punya teman Ichan

  2. hasim says:

    apa kabar bilqiss?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s