B and B

Posted: 28 October 2015 in Uncategorized

Sebenarnya saya adalah orang yang cuek sama orang lain, perhatian sama orang tapi malemnya lupa, kasian sama orang tapi besoknya bhayy, gitu sih antara kebanyakan pikiran dan aktifitas sama egois beda tipis, entahlah 😀

Makanya dulu dulu duluu saya ga terlalu ngeh, kenapa tiap ada bayi, orang suka nanyain berat badannya, berat badan dari lahir hingga berat badan setiap ketemu, harus banget ditanya dan diupdate …

Sedangkan saya tidak pernah ingin tau berat bayi, yang selalu membuat saya semangat ketemu bayi adalah, gendong dan nyium mulutnya yang wangi surga itu, ganti popoknya, mandiin, serta pekerjaan bibik lainnya. ga kepikiran samsek tentang berat tuh bayi. dan jujur semua itu juga dilakukan bukan mau nyenengin emaknya bayi, tapi saya emang sukaaak, jadi maksud hati adalah nyenengin diri sendiri 😀

Lalu saya punya anak dan begitu banyak yang nanyain berat badan

Ternyata emang sepenting itu men

Leave a Reply

