Motivasi Ghaib

Posted: 30 May 2015 in Uncategorized

ibu: bebe, ibu harus pergi, bebe harus berani ya sendiri disini, nanti ibu jemput lagi

bebe: ngga mau *menekan pantat untuk tetap dipangku ibu*

ibu: ibu kan nanti mau beli dot baru buat bebe

bebe: tapi ibu balik lagi kan?

ibu: iya, nanti ibu kesini lagi setelah beli dot yang baru, bebe berani ya?

bebe: iya *duduk sendiri di bangku kayu kecil warna merah*

hihii, ini adalah percakapan yang selalu diingat entah kenapa, waktu TK aku semacam bocah takut kehilangan induk, genggam baju ibu terooss, jago kandang banget, kalo di rumah kayak preman padahal. Ibu sampai duduk di bangku kecil aku untuk sama-sama menikmati kelas. Dodolnya, ini parah sih berarti aku masih minum susu pake botol waktu itu :s

Sebenernya bukan mau bahas TK atau bahas aku yg lucu waktu TK, tapi mau membahas itu dot. Bukan juga mau bahas bayi sebaiknya ga minum pake dot apalagi bayi besar gitu kan ya secara udah TK, tapi tentang dot yang memotivasi. waaawww *O*

Iya, motivasi ghaib yang membuatku mau duduk sendiri ditinggal ibu pergi membeli dot 🙂

Padahal. bisa saja ibu bohong. bisa saja terjadi sesuatu di perjalanan. bisa saja dot sold out. bisa saja uang tak cukup. bisa saja dot tak pernah ada atau ibu ternyata tidak menjemputku tapi om muslim yang jemput. bagaimana?

Pemberian izin untuk ibu beli dot adalah sugesti dari motivasi ghaib bukan?

Apa yang membuat kita terus bertahan hidup di dunia, adalah pengaruh motivasi ghaib

ahh bukan surga atau akhirat loh maksudnya, hari akhir dan kehidupan selanjutnya, sudah jelas ghaib yang harus diimani

ini tentang apa yang memotivasimu tetap mau melanjutkan hidup di dunia :

nanti setelah ini, aku mau menikah dengan ini, tinggal disini, lalu punya anak yang lucu

semangat skripsii, setelah ini bisa kerja dan cari uang yang banyaak yeay

gw harus selesein tugas ini, abis ini pokoknya mau makan magnum!

oh meen, satuu lagi poin gw cukuup buat dapet merchandise 😀

gapapa berat, stretch mark, gemuk, nanti punya bayii huaa ga sabaar

bentar lagi sampe, bentar lagi sampe, bentar lagi sampeee :O

gitu deh kira-kira 😀

begitu banyak mimpi, yang belum nyata ada, belum tau takdirnya akan mebersamai kita atau tidak, tapi bisa menggairahkan hidup. berhasil memberanikan yang takut, menguatkan mental, mengokohkan tekad, menguatkan hati, menangkis kekhawatiran. terus bergerak. dengan keyakinan akan mewujudkan mimpi mimpi, didukung dengan haramnya bunuh diri, dilanjutkan hari akhir yang telah dijanji janji. semua ghaib.

begitulah cara mainnya, dan ternyata begitulah caranya bertahan hidup 🙂

Advertisements
Comments
  1. Yoga Nugraha says:

    Assalamu’alaikum. Saya ada masalah yaitu, motivasi ghaib saya tidak bekerja baik bagi diri saya (╥╯^╰╥)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s