Rasanya?

Posted: 5 September 2014 in Uncategorized

Alhamdulillah, Ga inget

Sungguh ajaib aja rasanya *_*

Bikin perasaan syukur yang ga abis-abis, dan sabar yang gaboleh abis heheu –“

Bikin nagih malaah, kalo dikasi sih maunya lagi lagi dan lagiii :O

Banyak yang udah ketakutan sama lahiran karena sakit, apalagi kalo belom pernah kaan, aku pun, tapi sungguh deh, pas bayinya udah keluar itu rasanya bukan enak aja tapi enak banget, paraaaahh :9

Apalagi kalo dari gini ..

 IMG_20140407_191243

Beberapa saat kemudian jadi gini ..

 C360_2014-05-25-05-18-46-671

Terus gini ..

 Screenshot_2014-06-13-10-19-45

Gini ..

 Screenshot_2014-07-03-08-41-09

Dan ginii ..

 Screenshot_2014-07-05-09-56-13

Meeenn, ga inget banget pernah nangis jejeritan gara” lahiraan *eh keceplosan* 😀 😀 😀

Yaudah gitu aja, intinya gamau bikin yg baca parno, dan mau berbagi siapa tau pengalaman kita bakal mirip, untuk yang pengalaman pertama lahiran (normal version):

  • Ingat, kita mau lahiran, ngeluarin manusia, makhluk hidup (!)
  • Lahiran terjadi ketika pembukaan sempurna, yaitu pembukaan 10
  • Pada awal pembukaan sudah terjadi mulas yang hilang timbul, dan muncul lendir dari bening-hingga kemerahan dari vagina
  • siap-siap ya tas paket ibu-bayi untuk lahiran dan gunakan pembalut agar nyaman dan gabolak balik toilet 😉
  • Nah, selama nungguin tuh bukaan sempurna, rasanya mules
  • Mulesnya gabisa dijelasin karena udah lupa akibat bayi lucu, gitu weh -> bahasa jerman
  • Nah lagi, makin mules, makinlah besar hasrat untuk ngeden
  • Tahan (!) jangan ngeden, karena eh karena belom muat bayinya keluar
  • Sabar
  • Boleh nangis, boleh teriak, boleh dzikir, boleh selesein odoj, boleh apdet status, boleh apa aja dah, yg gaboleh cuma 1: NGEDEN
  • Atur nafas, masuk dari idung keluarin lewat mulut
  • Sesakit apapun, FOKUS: inget mau ngeluarin manusia, mau punya bayi lucu, atur nafas, jangan ngeden, sabar –> paling susah
  • Kalo udah boleh ngeden: atur nafas, jangan merem, FOKUS, sebentar lagi (!)
  • Ngedennya persis plek kayak BAB, gausah mikirin teknik lain apalagi teknik modifikasi
  • Dan abis itu akan ada bayi tereak
  • Muncullah rasa ENAK BANGET

 

SELAMAAAT DATAANG DI DUNIAAA ANAAK BARUUU ^O^

C360_2014-08-20-19-03-11-609

dengan kerudung merah ini aku jadi ketauan deh sebenernya aku perempuan 😀

Hamdalah, Tak hingga puja syukur kehadirat Allah, lahir di Bogor, di bidan dekat rumah kakek, tanggal 6 April 2014 pukul 02.50 dini hari dengan berat 3,4kg dan panjang 53cm

Dunia, perkenalkan, Aku AMIRA BILQIS NASUTION, anaknya Bebe 

you can call me Bibi(L) 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s