Kayak Odol yang Udah Mau Abis  

Posted: 4 September 2014 in Uncategorized

Susah

Diteken-teken banget baru bisa keluar

Itu juga yang bisa cuma orang berpengalaman

Mungkin kalo gapunya jam terbang, dibuang deh odolnya

Tapi sebenernya bisa

Ini masalah mental (!)

Mental ya, bukan mental 😀 😀 😀 *bingung kan*

Usaha dikit lagiii aja

Hmm …

Tapi ya gitu deh

Usahanya harus lebih keras dari biasanya

 

F!GHT  untuk semua orang yang selangkah lagi sampai pada cita-citanya ^^/

Selalu ada cobaan di setiap fase, dan cobaan terberat ternyata lahir ketika kita semakin dekat pada pencapaian

 

Kenapakah begitu? karena suasananya terlalu mendukung udah kayak udah jadi dokter gigi, padahal sebenarnya beloom .. AAAKKK 

 

Untuk siapapun, terutama untuk yang sespesies sama saya, dalam fase: pasien terakhir, ujian terakhir, mini c x terakhir, dan juga Ujian Kompetensi Dokter Gigi terakhiir, ini beneran terakhir banget kok untuk jadi dokter gigiii 😀

 

ARGH, SEMANGAT!

 

Tulisan antimainstream yang ditulis untuk mengganti tulisan mainstream semacam: wah udah lama banget ga posting blog, udah ada sarang laba-labanya  … sapuu manaa sapuuu …

 ._____.

 

HAHAHA

Honestly, kangen banget ngeblog (!!) dan yes yes yeess aimbeek :*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s