duatiga yang kedua

Posted: 23 April 2013 in Uncategorized

Ah

Entah kapan mulainya

Senin pagi saat waktunya untuk berpisah datang, rasanya hilang separuh akal waras, lupa cita-cita dan masa depan, malas sekali ngoass di bandung sana

Entah sejak kapan munculnya

Setiap dia pergi, kemana saja, tanpa aku dibawanya. Ingin sekali menyuruhnya kembali lagi, tak usah pergi 😦

Mengerikan sekali ya cinta ini,
padahal baru 2 bulan saja, LDR pula, jadi ya baru 8 weekend saja kira-kira. Dengan proses menikah secepat kilat, tak kenal, bahkan tak cinta, tanpa apapun sebelumnya. Aku bisa setersiksa ini setiap senin pagi (⌣_⌣”)

Padahal lagi, aku anak teladan paling berani, kemana-mana sendiri, mau pagi sampai malam hari. Biasanya kan juga sendiri, sekarang jadi lemah begini ~

Yah, akhirnya aku kembali pada fitrah wanita .. Apapun deskripsi fitrah wanita itu menurut kalian 🙂

Mmhh ..

Lantas apa kabarnya jutaan wanita lainnya
Yang bekerja, bersahabat dengan lawan jenis setiap hari, tak LDR, tapi berjumpa setiap hari, 1 amanah, 1 pekerjaan, 1 nasib, 1 perjuangan dalam wadah apapun ..

Karena cinta itu mudah sekali dibangun -apalagi cinta lokasi- dengan alasan selogis apapun yang ingin kamu katakan kepadaku,

hati² ya (•ˆ⌣ˆ•)

-inti tulisannya ada di paragraf akhir aja, kalimat” pembukanya lupakan saja hahaha-

Miss you @AnharNst ε˘`)
Dalam perjalanan menjauhimu menuju bandung
Pada tanggal 23 yang kedua dalam kehidupan rumah tangga kita ♥

Posted from WordPress for BlackBerry.

Advertisements
Comments
  1. Nurida says:

    UWAWWWWWW.. tiap jumat berarti seneng dong beeee… gimana sih rasanya??? hahaha

  2. inilah kenapa kita harus nikah yaaaa. karena CINTA harus dibingkai dari hal-hal yang salah 🙂

  3. Hastomi says:

    cieee bebeee co cwitttt

  4. fajrin says:

    pengen nikah juga donk, beeee….. Pengen aja cukup gak?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s