52 tahun waktu dunia

Posted: 23 March 2013 in Uncategorized

Ahad subuh ini ketika bangun tidur, bukan khadijah lagi yang ada di sampingku bu

Bukan pula suaramu lagi yang membangunkanku

Tak ada suara batuk-batuk ibu saat tilawah, dengan bacaan qur’an yang kadang tahsinnya agak sedikit salah

Tak seperti ahad yang dulu, pagi ini tak penuh dengan teriakanmu membagi pekerjaan rumah di hari libur, siapa membereskan apa, siapa membersihkan yang mana

Aku rindu makan bersama di atas tampah beralaskan daun, meski isinya hanya apa sih? nasi, ikan dan oseng-oseng. Seru sekali memasukkan tangan ke tampah raksasa itu.

Aku rindu tidur di belakang punggungmu, mencium wangi tubuh ibu yang selalu itu, menekan jendolan lemak di leher bagian belakang

Aku ingin lagi mendengar cerita masa kecilmu, cerita orang-orang di sekitar, nasihat-nasihat, hikmah-hikmah, semua pesan kebaikan

Tak ada yang sesering ibu memarahiku, bapak jarang marahin aku buu, bapak ga pinter menemukan dosa dosaku

Ga ada lagi yang nyuruh mijitin kaki .. nelfon lama banget pagi-pagi .. nyuruh aku ga usah ke jatinangor lagi selamanya

Tapi kita masih suka nyanyi bareng bareng loh bu, asik-asikan goreng sosis dan kentang, makan mie rebus tengah malem, dan main sepeda main badminton ke vila kebun raya. Di rumah juga masih ada mpus ^^

Ibu aku kangen .. aku mau cium ..

Ahad subuh ini ketika bangun tidur, seorang ikhwan yang memenuhi pandanganku

Ibu, aku sudah menikah, aku bingung ibu sebenarnya udah tau atau belom, jadi aku kasitau aja ya

Namanya Kak Anhar, temen Oni di Rafah dulu, ibu pasti inget 🙂 Ibu tau ngga ternyata dia orang batak, nanti kalau aku bisa kasi ibu cucu, ada Nasution di belakang nama anak” kita, hehe, gapapa ya mbu? 😀 Kak Anhar hafal qur’an, aku jadi butiran debu di bawah keset :’) banyak banget hafalan qur’an yang aku lupa .. tapi aku akan tetep jadi anak ibu yang paling baik, tenang aja. Aku ga lupa semua pesen ibu. Pokoknya gimana caranya aku punya amalan terbaik biar bisa ketemu ibu di surga. Aku kangen banget banget mbu, gimana doong >.<

Ah ibu ga liat aku nikah 😦 tapi gapapa ibu juga galiat oni nikah, setidaknya ini adil.

Kemarin 23 maret tepat 1 bulan kami menikah. baru berlalu 2 jam

Dan hari ini sudah 24 maret lagi ..

Doanya selalu cuma satu, semoga ibu masuk surga

Selamat 52 tahun waktu dunia mbu

Nanti sore aku ke makam ya :’) :* ({})

img030578216_10151371167942582_620769355_n74807_1582074284230_4713242_n6 mei

Advertisements
Comments
  1. ahhhh shaliiii *peluuuuuk*

  2. fajrin says:

    Bebe sukses buat aku nangis lagi setelah ijab kabulmu…. Thanks lho, be…. aku lagi di McD sendirian…. #maluterharu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s