seandainya abdi urang Bandung *maaf nilai bahasa sunda saya 4*

Posted: 22 March 2013 in Uncategorized

Ada 8 calon

Banyak men

Seandainya saya orang bandung, saya cari tau siapa aja mereka

Saya pilih satu

Saya bantu pilihan saya itu kampanye dan direct selling biar menang

Ada 8 caloon! Dan berapa sih jumlah warga bandung yang mau dengan inisiatif sendiri rajin cari tau calon pemimpinnya, dengan teliti, baik-baik, hmmhh

Baiklah, I do! sudah saya lakukan pemilihan itu, dan sudah saya pilih satu untuk membantu teman² bandung saya kalo ada yg bingung mau pilih siapa

Ah, saya tetap bukan orang Bandung memang, tapi kayaknya saya bisa aja sih tetep bantu Ridwan Kamil untuk Bandung. Okelah. Berangkats ^^/

Yoyoo bang Emil for BandungSatu!!

Sebentar sebentar, emangnya,, Kenapa harus bang emil? Yah kalo ente udah sampe baca blog ini, berarti bisa cari sendiri browsing kenapa harus bang emil dongs. Hehe. Cari dek! Jangan mau disuapin melulu!

Kalo saya sih punya jawaban super singkat, tp ga elegan selain karena selebarannya yang tersebar di seantero bandung itu terlalu keren dengan warna hitam legamnya. Kapan” saya tulis deh insyaAllah. Aamiin.

Mumpung pemilihannya masih Juni nih, masih banyak waktu untuk menjadi pemilih yang cerdas kok.

Pamit yaa, marii ^^

Eh, kalian tau kan saya lagi bahas pemilihan apa? Plis? Plis banget ..

Posted from WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

