tentang DP BBM

Posted: 10 March 2013 in Uncategorized

Serentak beberapa BBM masuk dengan pertanyaan yang serupa sesaat setelah saya mengganti DP BBM pada 20 februari 2013, H-3 suksesi akad nikah.

“Shal, lo ikut kampanye di gasibu??!”

“Woy calon penganten udah gausah ngurusin gubernuur” (‾˛‾”)ƪ(˘⌣˘)

Yayaa! Hari itu ada kampanye besar-besaran pasangan cagub-cawagub AHER-DEMIZ di gasibu bandung, sekaligus sebagai kampanye penutup di Jawa Barat. Saya yang tidak pernah ketinggalan kampanye kali ini tidak bisa menahan perasaan iri hati dan dengki, ingin sekali merasakan terik matahari di bandung sana. Rasanya hina sekali, sudah tidak ikut Direct Selling karena kesibukan klinik dan persiapan walimah, lalu tak ikut pula kampanye baik di Bogor maupun Bandung karena ketika ada kampanye di Bogor saya masih asik”nya kerja pasien di Bandung, dan saat kampanye di Bandung saya sudah cantik”nya dipingit di Bogor (⌣_⌣”)

Pun di sore setelah resepsi berlangsung, saya ganti DP BBM saya dengan gambar penuh penekanan “SAYA KANCING MERAH, ANDA JUGA KAN?” Lantas BBM selamat menempuh hidup baru terwarnai oleh BBM² yang herman sekali dengan euforia pernikahan yang seakan hilang dari kehidupan saya dan tergantikan oleh euforia pilgub jabar esok harinya.

Dan lagi-lagi BBM masuk
“Pengantin baru masih aja ya sempet ganti DP kancing merah”

Bagi saya, saya ga wajib pasang status nikah di status BBM saat saya nikah, krn DP BBM hari itu memang kena ta’limat wajib mengandung kancing merah 😀 *ta’limat apa yaa :p

Yaah itulah kawan, masih banyak yang tidak bisa menerima pemahaman ini, ketika jama’ah jauh lebih prioritas dari kepentingan pribadi, helloo! menikah itu kepentingan siapa? Kemenangan dakwah itu kewajibab siapa? Ketika kancing merah menang apa kontribusi anda? Plis, jawabannya bukan hanya jadi penonton, kasian pak hasim nanti digosipin gagal dakwah keluarga #eehh (˘⌣˘̩) harus ada minimal 1 saja orang yang mengubah pilihannya menjadi no 4 hasil karya diri kita. Biar pahalanya mengalir ngalir ga keruan.

Karena menikah bisa dinikmati sepanjang usaha kita menikmati, dan pilgub hanya ada sehari selang pernikahan kami, maka, jika saya diberi pertanyaan itu, kontribusi paling kentut dan hina yang bisa saya berikan di saat² terakhir kampanye sekaligus masa² terakhir hidup sendiri ya cuma ganti DP BBM. Sekian.

Posted from WordPress for BlackBerry.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s