Setelah Shalat

Posted: 12 February 2012 in Uncategorized

Bebe: emh jerawaatku banyaak

Obin: ihh mengerikan banget mukamu sol. Aku baru sadar ..

Bebe: ancur banget ya? Gimana dong ..

Khadijah: Hahaa .. aku dong nggak ada..

Bebe: Sebentar lagi abis ngeledekin aku, bakalan ada jerawat jah di mukamu

Rosit: Makanya be jangan ngeledekin aku jerawatan, rasakan, dua kali lipat lebih banyak dari aku kan

Bebe: aku kan cuma bercandaa ngeledeknya..

Rosit: aku ngerasanya kamu beneran, udah telanjur aku doain biar kualat

Bebe: aaah jahaatt ..

Bapak: tingal berdoa aja sama Allah, minta jerawatnya ilang ..

Bebe: SEMUANYA! Doain aku biar nggak jerawatan lagi!!

Shafi: aku udah doain kamu sol

Bebe: aah sofii, doain juga yang lain

Shafi: apa lagi?

Bebe: Doain aku punya handphone blackbery torch dong, butuh banget ni buat kerjaan. Sama doain aku wisuda bulan november tahun 2011

Shafi: ih banyak banget. Jadi ada tiga yah? Blekberi toych ..

Obin: touch sof, bukan toych. Maksud kamu layar sentuh kan sol yang bisa di’touch’?

Bebe: bukan, itu mah storm. Yaudah deh apa aja deh. Iya tiga fi, blekberi, wisuda november 2011, sama jerawat ilang. OKE?

Sofi: iyaa udaah

Bebe: hehee, kalian semua juga yaa!

—————————————————————————————————————————

Bebe: Heh jangan pergi dulu, kamu belom doain aku ya?

Sofi: doain apalagi? Kamu kan udah ga jerawatan. udah wisuda, udah punya blekberi ..

Bebe: doain lagii yang lain fii

Sofi: apa lagii? Aduuh aku udah banyak nih semuaa nitip minta doain ..

Bebe: ih siapa yang ikut ikutan akuu?

Sofi: tuh Khadijah sama Mamah

Bebe: Kamu minta doain apa jah?

Khadijah: Lulus SNMPTN undangan ke IPB

Bebe: yaah susah sofi kalo ngafalin gituan mah

Khadijah: aah gampang kook ..

Obin: sof, kamu bisa nggak doanya? Kamu sebenernya tinggal inget inget kata S-M-P. Nah terus habis S diselipin N. Terus ditambah TN habis P. jadi SNMPTN. Bisa fi?

Sofi: bisa, SMMTN? Ehh S.. MN.. aduh susaah

Obin: makanya pake cara aku tadi yang SMP soof

Bebe: yaudah sih ganti aja doanya.. doain aja khadijah lulus masuk IPB fi, udah gitu aja. terus doain aku lagi biar jadi dokter gigi, tambah cantik ga muncul jerawat lagi, sama jadi orang kaya tapi baik banget. Tiga lagi ya fi

Khadijah: woyy bayak bangeet

Sofi: hhh iya deh

Bebe: biarin yeeii. beneran loh fi jangan salah

Sofi: iyaa

Bebe: Mamah minta doain apa fi?

Sofi: mmmh mamah minta doain biar dapet panggilan dari garuda food atau ABC

Bebe: ooh oke deeh, bagus bagus. Tapi yang lebih penting jangan lupa doain aku. Kalian semua juga ya ..

—————————————————————————————————————————
Di kepulangan selanjutnya, di rumah banyak produk dari garuda food. Yeaah mamah dapet panggilan dari garuda food 🙂

Jangan takut sebutkan impianmu teman. Mohon restu dari orang-orang terdekat. Selaraskan dengan doa mereka. Buat doa mereka berisi hal yang sama dengan impian kita. Minta doa sebanyak-banyaknya. Dari begitu banyaknya doa belum tentu semuanya diijabah. Tapi siapa yang tahu jika 1 saja doa dari banyak orang yang mendoakan kita itu, Allah kabulkan.

Nah sekarang keluarkan kertas selembar dan pulpen, catat tiga doa yang sofi hafal tadi, hafalkan juga ya, doain akuu :p hehehe

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s