aku ingin tau

Posted: 30 October 2010 in Uncategorized

Gelap
Sepi
Sunyi
Senyap
Sendiri

Bukan,aku bukan mau mengundang si bola api sendiri di sepi yang gelap ini
Aku hanya
Ingin sekali
Merasakan keberadaannya

Katanya, dia selalu ada di kanan kiriku
Katanya malah dia mencatat semua yang aku lakukan
Katanya, dia tak pernah makan bahkan tertidur sedetikpun
Selalu di sisiku

Kalian yang selalu berdua,
bagaimana rupamu?
Seterang apa sinarmu?
Ingin sekali aku bisa melihatmu,,
mengagumi kejernihanmu
Belajar keikhlasanmu
Belajar keta’atanmu
Berbincang banyak tentang kebaikan
Tentang kebahagiaan dibalik catatan kebaikan

Wahai malaikat pencatat amalan

Ahh, kenapa sih kamu tak pernah merasuk seperti setan yang mudah saja mengacak-ngacak segala kebaikan..
Menguatkan si hati kecil yang lebih sering kalah perang melawan si hawa nafsu..
Bagaimana ekspresi kalian saat melihatku dodol melakukan dengan mudah kesalahan..
Apa kalian tetap cuek dan cool dengan buku catatan itu? Hemmh.. baiklah..
Kalian begitu misterius bagiku

Aku hanya ingin tahu .. sedikit saja,,
Seperti apa kamu
Mungkin sebaiknya tak perlu

By the way,
aku ingin mengucapkan terimakasih untuk satu jelmaan kalian
Iya, dia baik sekali sepertimu dan juga amat cantik
Aku belajar jutaan hal baik darinya

Terimakasih telah memberikan satu malaikat dalam episode kehidupanku
Untuk sinarnya yang tak pernah pudar
Untuk kehadiran malaikatku
Ibu

Dan ya ampuuun
Terimakasih juga untuk semua orang baik yang ada di sekelilingku
Hey, apa itukah juga jelmaan kalian?

Banyak sekali kalau begitu :’)

Ini senyum untukmu 🙂
Selain salam yang selalu kuberikan di setiap akhir shalat, semoga benar sampai padamu
Dan semoga suatu saat kita bisa benar-benar bertemu..

Leave a Reply

