Balasan untuk Penulis Surat CInta

Posted: 10 August 2010 in Uncategorized

Tuhan ..

aku tidak ingin mengeluhkan apapun

aku hanya ingin menangis saja

biar tiap bulirnya yang buang rindu
biar tetesan beningnya yang singkirkan sesak
biarlah hangat jatuhnya lembutkan hati

aku tidak akan katakan mengapa
aku punya terlalu banyak cerita

Tuhan ..

malam ini temani aku menangis

sungguh aku hanya ingin menangis saja

dan berdoa …

doa untuk para penulis surat cinta

yang cintanya selalu ada

yang cintanya selalu terasa

— untuk para penulis surat cinta
saudara kecilmu rindu kalian disini —

sayang kalian semua, sayaaang banget :*

wangunjaya, malam ke enam

Leave a Reply

