kawat. . goresan luka penuh cinta

Posted: 21 October 2009 in Uncategorized

Aku seperti seseorang yang baru pertama kali mengenal jati dirinya

Aku seperti seseorang yang berusaha sekuat hati untuk mencintainya

 

Aku berusaha mengerti kelakuannya

Aku berupaya memahami perasaannya

 

Kukorbankan waktuku untuknya

Kukerahkankan tenagaku bagi bahagianya

 

Meski tergores hatiku

Meski tersiksa jiwaku

 

Hhhh.. tak cukup rasanya..

selalu tak cukup, aku butuh banyak waktu 

Aku butuh lebih banyak kesempatan..

 

Aku masih tak bisa mengenal dengan baik kepribadiannya

Aku masih saja tak memahami apa maunya 

 

Aku butuh lebih banyak kesempatan

Maka kubuat pengalaman dengan perlahan

 

tolong jangan paksa aku sekarang!

kumohon jangan buat aku berpikir untuk melepas dan mencampakkannya!

 

Aku tahu orang lain bisa melakukannya dengan cepat

Aku tahu aku teramat lambat . .

 

 

Begitupun aku..

 

Aku dan kawat..

 

Aku yang baru pertama kali menjalani hidup bersama kawat

Aku yang berusaha mencintai kawat

 

Aku berusaha mengerti tebal tipisnya

Aku berusaha memahami lekak lekuknya

 

Kukorbankan waktuku untuk membengkokkannya

Kukerahkan tenagaku bagi adaptasinya

 

Meski tergores tanganku 

Meski perih ujung jariku

 

Hhhh.. tak cukup rasanya..

selalu tak cukup, aku butuh banyak waktuu

Aku butuh lebih banyak kesempatan..

 

Aku masih tak bisa membengkokkannya cukup kuat

Aku masih saja tak mengadaptasikannya dengan tepat

 

Aku butuh lebih banyak kesempatan

Maka kubuat pengalaman dengan perlahan

 

tolong jangan paksa aku sekarang!

kumohon jangan buat aku berpikir untuk melempar dan melupakannya!

 

Aku tahu orang lain bisa melakukannya dengan cepat

Aku tahu aku teramat lambat . .

 

Tapi aku mencintainya, sungguh mencintainya

Bukan karena aku terlanjur telah memilihnya

Tapi aku membutuhkannya

 

Kelak usaha yang kini ku torehkan tak akan sia-sia

Ku akan kepakkan sayapku untuk membuktikan ke penjuru dunia!

Terus berusaha dan nantikan saja . .

 

Aku pasti bisa . .

 

Tak sebutir air mata yang kujatuhkan untukmu cinta

Tak ada izin dariku untuk menyesali takdirku, kawatku

 

Karena aku menyangimu, sungguh menyayangimu

Bukan sebab aku seorang calon dokter gigi

Tapi karena inilah kisah hidupku

Harus kujalani bersamamu sayang . .

 

Aku dan Kawat Ortho

 

Sejak  5 September 2009

 

Semoga selalu dalam cinta

 

Selamanya  . .

Comments
  1. achiisurachii says:

    i love you kawaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat!!! AYO SHAL, WE ROCK THAT THING!

  2. Anonymous says:

    haaa, Shali lebaaay mode on!
    😀

Leave a Reply

