selamat datang di semester 5!

Posted: 6 October 2009 in Uncategorized

7 September 2009

hmm yaaa.. yaaa.. hari apa ini? seniiin.. wuaaaa!!

shali : kok kamu masih di rumah sih be?

bebe : huaa iya nii betaah.. ahaha..

shali : iih kok kamu jadi nakal gitu sih be?

bebe : yee terserah aku dong. weeek

shali : iiih bebe berubah! jadi nakal! aku nggak percaya! haaaargh! tidakk, ini pasti hanya mimpi! sadar be! sadaar!!

bebe : apa sih?! ih lebay banget. hari ini tu baru juga tutorial dsp4 pertama. bahan tinggal ngopy di sabjay entar gampang ceu.. bolos sekali2 gapapa kali..

shali : dsp4 kan gaboleh bolos tauu

bebe : ha? iyaya? gaboleh bolos ya? gimana dong? hueh, kan ada surat..

shali : kamu bikin surat dokter palsu??! wuaaa bebe beneran nakaaal O”

bebe : kagak,, iih kamu nyebelin bgt sih treak2 mulu, berisik tau ga? lempar okludator niiy! tadi tu aku habis menyambut teman baru kita di semester 5.. hehe

shali : lho kok disini?

bebe : iih kamu mah mau tau aja, aku sebel banget tau ga sih sama kamu. nanya mulu! berisik! udah ah. sana pergi! brakkh! ( dorong-dorong keluar + banting pintu)

*iih apaan sih ni? gajelas bangeet*

hihihi.. ga jelas ya? haha. terserah aku doong.. week *iih kayaknya lg premenstruasisyndrome deh*

jadi perkenalkan teman baru kitaaa

Mycobacterium tuberculosis, welcome! welcome! kamuu yaaa ternyata yang telah membuatku batuk,, ahaha. hohoho gapapa kok, gapapa, jangan marah doong! yeee! *iih appaa siih* hehee,, tenang2 aja ya kamu di paru2 sana.. selamat bersenang-senang..

Obaaat, kamu kok banyak banget siiiih?? paiit lagiii.. hueeek… eh maaf ya obaat. tapi aku benci banget sama kamu sejujurnya. benda yang paling aku benci di dunia ini tu kamu tau ga? sok harus ditelen pake air. huuuu! nyusahin!! kenalan dulu tu sama Myco sana,, baik2 yaah berdua..

Praktikum.. selamat dataang. waah kalian rame yah?! ada siapa aja niih? pedo, prosto, OD, denrad, sama ortho.. waah boleh boleh… kenalan sama Myco sama Obat dulu tuuh.. hehehe.

waah kalian akrab yaah. hebbaaat!

eh2, ada satu lagii.. DSP!

lho? kok kamu kesini P? kamu kan sekarang harusnya di kampus??

ooh mau ikutan kenalan?? boleh2..

iya aku tau kok gapapa bolos sekali sekali,, yaudah sana kenalan tu sama praktikum, banyak ya merekaa.. kayak obaat.. hehe.. yang itu namanya Myco P.. yang di paru-paru.. iya.. iyaa.. hmm hmm.. okeoke. siip! yoyooy.. wlkmslm *lho kok jadi nelfon seeh*

yeaaah.. selamat datang semuaaa 😀 selamat bergabung bersama organisasi, kepanitiaan, dkk

Myco, obaat, praktikum, dan DSP! siap menemani bebe di semester 5?! yeaah . .

let’s go!! ::FIGHTING::

Advertisements
Comments
  1. achiisurachii says:

    aduh heboh yha ceuuuu!

    • Bebe Mignone says:

      hahaha

      iya emang rame banget tu kamar isolasi gw..

      hihihi..

      penuh dengan imajinasi. ehm, kayakny gw perlu ke psikiater ya? gausahlahyaa, ke spesialis paru aja sudah cukup menguras waktu.. ehehe..

  2. Bebe Mignone says:

    hahhaaa dasar kaoo

    achii.. gw udah buat tulisan ttg kawat looch 😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s