Ditemukan Tuhan Baru!

Posted: 2 July 2009 in Uncategorized

Minggu terakhir semester 4. Pengumpulan terakhir penyelesaian kontur gusi dan pemasangan cangkolan. Waktu menunjukkan pukul 14.37.

Mignone        : hey friend, udah shalat dzuhur belom woy??

Friend             : uwaaa beloom! Lupa! Udah jam berapa nyon?

Mignone        : Udah mau jam 3!!

Friend                : what?! Duh nanggung ni. Ntar dokternya ga mau nerima acc lagi. Enaknya gimana yaa?

Masih bingung mau ngapaiin?? Aneeeh . .

Ditemukan tuhan baru –> praktikum prosto atau dokternya yhaa??

Ruang BPM, rapat suatu event besar tahunan fakultas. Agenda: penumpahan segala masalah event tersebut dan penegasan komitmen seluruh panitia. Waktu menunjukkan pukul 17.23.

Mignone        : eh, udah shalat ashar coy?

Si Ocoy          : belon. Habis daritadi penting nih nyon bahasannya, mau izin nunggu bahasan ga penting ga nyampe-nyampee

Mignone        : masa sih? Jangan-jangan si empunya rapat juga belom ye? (interupsi) eh, bentar2, niy udah mau jam buka bos, udah ashar kan tapi bos mah yaa?

Si Bos              : oh iya iya. Belom2. Bentar lagi kok niy, paling 5 menit lagi. Masih ada waktu khan . .

Ditemukan tuhan baru –> rapat penting!

XXI. Waktu menunjukkan pukul 14.10 Film terbaru: Ketika Cinta Bertasbih. 11.45-14.15 / 14.30-16.50 / 17.00-19.30

Mignone        : Mbak, 2 dong yang jam 14.30

Mbaknya       : yaah udah abis dek

Mignone        : yah udah abis friend yang siang. Ada lagi jam 17.00

Friend             : yaudah siih yang itu aja, kita kan bisa jalan-jalan dulu kemanee gituu, kayak orang susah aja. Kebiasaan sibuk lo ya??

Mignone        : manalah bisee yang jam 17.00.. selesainya jam 19.30 friend. Lewatlah maghrib kitee.. (upin ipin mode: ON)

Friend             : hrrgh, ini lagi.. susah banget sii, tinggal diqadha aja, ntar pas shalat isya sekalian bayar maghribnya. Gampil pisan ceu!

Mignone        : ha?

Ditemukan tuhan baru –> Pelem baru . . dari buku best seller . .

*_*

Astaghfirullahaladzim. Mari berkontemplasi.. Menjadi insan yang terus memperbaiki diri…

Advertisements
Comments
  1. waduh.. itu rapat apa bu?

  2. achii says:

    astagfirullah..gue sering tuh menuhankan seseuatu selain Allah dengan nyepelein shalat… GAG LAGI2! thx yha shalihaaaa=)

  3. anakfosikagi says:

    kalo rapat fosikagi ada yg jawab bgitu, jitak kpalanya.. huahaa.. =p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s