tim ompol

Posted: 24 March 2017 in Uncategorized

Sejak popok sekali pakai terakhirnya habis, kami sepakat untuk tidak membeli pospak lagi untuk Bilqis. Pasalnya, jika beli lagi dengan alasan untuk malam hari atau di perjalanan jauh, niscaya toilet training tak kunjung tuntas.

Jadi, masuklah kami di fase diteror ompol. Terutama di malam hari. Pipis sebelum tidur sudah rutin dilakukan, perlak digelar. Eh tapi tetap saja dini hari ompol mengalir, perlak tertendang acakadut. Kasur kena ompol. Ganti seprei. Repeat. Repeat. Repeat.

Kami tambah agenda malam baru, angkut sang ratu ke toilet walau sedang tidur di jam antara tengah malam sampai dini hari, lalu suruh pipis. Ini lumayan berhasil. Frekuensi ganti seprei berkurang. Jadilah kami mesti bangun tengah malam. Lumayan setelah itu bisa qiyamul lail *kalo lg waras* 😀 Atau malah sengaja begadang untuk angkut bocah ke toilet. 

Begitulah kesibukan malam kami setengah tahun terakhir. Ketika malam hari terasa ada yang basah, kami bangun, awal awal kami marah marah saling menyuruh. Malas kesal karena jam tidur yang terganggu. Lama lama kami terbiasa, bahkan kadang diselingi tawa meratapi nasib keompolan hihi. Alhamdulillah, Amira Bilqis sholihah ini, banyak minumnya, dan ga ada gangguan di saluran pipisnya 🙂 cuma beresin ompol ajaa, apa sih sulitnya.

Yang masih melanda pikiran kami, sampe kapan ya fase angkut doi ke toilet ini selesai. Berat tauk kamu biill 😅😒😴

Ciamis TERBAIK #212

Posted: 4 December 2016 in Uncategorized

Baru kali ini ngerasa bangga sama muslim Indonesia, biasanya bangga dibuat buat


Pecah banget pecaah!! Sejarah dunia menutup 2016

ALLAHUAKBAR ✊✊✊

SIAP (!) (copas copas copas!)

Posted: 4 December 2016 in Uncategorized

​💝Sampai pekan depan, kita upayakan topik *Aksi 212* tetap viral. Tak perlu tergoda mengomentari aksi bayaran.

Ini di antara berita dan artikel yang bisa kita share, diambil dari *posting terpopuler* _BedaMedia Grup_.

🔹Terjadi Kurang dari 30 Menit Setelah Aksi 212, Keajaiban Ini Tak Pernah Dimuat Media

http://www.tarbawia.com/2016/12/foto-terjadi-kurang-dari-30-menit.html

🔹Video Detik-Detik Mengharukan Saat Santri Ciamis Tiba di Monas

http://www.tarbiyah.net/2016/12/video-detik-detik-mengharukan-saat.html

🔹Mengapa Makanan Melimpah Ruah pada Aksi 212? Ternyata, Jawabannya Ada di Ayat Ini

http://www.tarbawia.com/2016/12/mengapa-makanan-melimpah-ruah-pada-aksi.html

🔹Mengapa Jutaan Muslim Mau Datang ke Jakarta Aksi 212? Ini Jawaban Buya Hamka

http://www.tarbiyah.net/2016/12/mengapa-jutaan-muslim-mau-datang-ke.html

🔹Selain Kafilah Ciamis, Inilah Pahlawan Aksi 212 yang Tidak Diliput Media

http://www.tarbawia.com/2016/12/foto-selain-kafilah-ciamis-inilah.html

🔹Secarik Kertas dalam Nasi Kotak untuk Peserta Aksi 212 Ini Bikin Mewek

http://news.bersamadakwah.net/2016/12/secarik-kertas-dalam-nasi-kotak-untuk.html

🔹Sedekah 6 Roti kepada Peserta Aksi 212, Penjual Ini Diganti Allah Duit Satu Juta!

http://news.bersamadakwah.net/2016/12/sedekah-6-roti-kepada-peserta-aksi-212.html

🔹Ulama Ciamis Ini Beberkan Kisah Dahsyat di Balik Jalan Kaki untuk Aksi 212

http://news.bersamadakwah.net/2016/12/ulama-ciamis-ini-beberkan-kisah-dahsyat.html

🔹Inilah Ceramah Lengkap Pimpinan Kafilah Ciamis yang Disambut Gemuruh Takbir

http://www.tarbawia.com/2016/12/aksi-212-inilah-ceramah-lengkap.html

🔹Aksi 212 Jadi Jalan Hidayah Peneliti, Denny JA Gubah Puisi Ini

http://www.tarbiyah.net/2016/12/puisi-aksi-212-denny-ja.html

🔹Terbaring Sakit, Alasan Ibunda Perintahkan Peggy Melati Sukma Ikut Aksi 212 Mengharukan

http://www.tarbiyah.net/2016/12/terbaring-sakit-alasan-ibunda.html

🔹Tangisan Ibu Berhonda Freed “Saya Menyesal Hanya Bawa 500 Bungkus Nasi”

http://news.bersamadakwah.net/2016/12/tangisan-ibu-berhonda-freed-saya.html

Ah, wina :’)

Posted: 2 December 2016 in Uncategorized

Adik kecil spesialku 🐻

Galeri WhatsApp HP ibuk #212

Posted: 2 December 2016 in Uncategorized

2 Desember 2016

Catatan sejarah baru bagi muslim dunia oleh muslim Indonesia

Nanti jika kamu melihat postingan ini bil, coba cari tau tentang apa yang terjadi hari ini, semoga hatimu juga bisa merasakan haru yang kami rasakan seharian ini. Ditemani rintik hujan menyejukkan, semoga perjuangan mujahid Indonesia hari ini Allah ridhoi. Dan bagi kita berdua yang mendukung dari halaman belakang, semoga pahalanya juga kecipratan 😐

Kebanyakan

Posted: 28 November 2016 in Uncategorized

Ketika keluarga beranak sepuluh jalan jalan bersama mantu dan cucu, dan foto foto, dan merasa udah lengkap karena udah rame aja rasanya

Dan inilah poto terlengkap dari berbagai poto (berasa lengkap) yang ada di kamera …

Ga ada aku …

Kulkas bilqis

Posted: 1 November 2016 in Uncategorized

Ketika ibuk lagi heboh cari cari bergo di penjuru lemari, tau tau mendapatkan potongan puzzle, lilin mainan, mangkok isi potongan daun singkong layu, beberapa mainan peralatan masak. Di semua kolom lemari ada aja harta ajaib ditemukan. Ternyataaa kesinilah bilqis melangkah setelah mengatakan …

Bilqis simpan di kulkas dulu ya bu